TRANSLATER

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Selasa, 11 Oktober 2011

PERJUANGAN PGRI TAHUN 2011

 1. Usul PGRI Provinsi memperoleh respon baik dari Kemendiknas. Dalam Pedoman Penyelenggaraan Forum Ilmiah Guru Tahun 2011 yang diterbitkanBadan Pengembangan SDM Pendidikan dan Peningkatan Mutu Pendidikan, PGRI Provinsi dan PGRI Kabupaten / Kota diberi peran sebagaipenilai dan penyelenggara kegiatan tersebut bersama dinas Pendidkan dan LPMP. (SULISTIYO ( Ketua Umum PB PGRI) diteruskan ICHWAN SUMADI PGRI Jatim).
2. PGRI telah melakukan upaya dan koordinasi karena banyaknya TPG, tunjangan fungsional dan tambahan penghasilan guru non sertifikasi telah diterima oleh guru non sertifikasi pada bula Agustus 2011. (Berdasarkan Permendagri No. 13 Th. 2006 cukup dengan surat rekomendasi Bupati / Walikota disetujui oleh DPRD, TPG dan tambahan penghasilan bagi guru yang belum sertifikasi dapat dibayarkan)
3. Masalah periodisasi kepala sekolah, PGRI Kabupaten Sumenep sedang mengkaji secara komprehensip ketentuan-ketentuan yang ada untuk menyusun mekanisme dan instrumen-instrumennya agar baik untuk semua.
4. PGRI Kabupaten Sumenep akan mengkoordinasikan tentang penggunaan ijazah dan gelar kepada disdik dan BKD. (Hal ini karena adanya keluhan dari guru tentang mekanisme yang kurang jelas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar